Rabu, 30 November 2016

Komunitas Ducati Indonesia Tour NTB-Bali

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gNqIbQ

ddoci-2

BIMA (DP) — Sejumlah anggota komunitas pemilik sepeda motor Ducati, Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI), hari ini, Kamis (1/11), memulai kegiatan “Year and Tour 2016” dengan berkendara dari kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju Pulau Lombok.

Semua model Ducati terbaru terlihat ditunggangi tiap-tiap anggota. Sebut saja Diavel, xDiavel, Scrambler, Multistrada, Monster, Panigale, dan Hypermotard.

Presiden DDOCI, Heru Prakoso mengatakan, kegiatan tour Ducati kali ini sebagai rangkaian akhir aktivitas komunitasnya yang eksklusif. “Baru pertama kali DDOCI bikin kegiatan tour di Sumbawa hingga Bali. Ini keistimewaan bagi kita yang Agustus lalu berulang tahun ke-15,” katanya.

Sementara itu, Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia yang menyertai perjalanan DDOCI ikut mengungkapkan rasa bangganya. Dikatakan Dhani, pihaknya merasa terdukung dengan kegiatan seperti yang dilakukan DDOCI.

“Tour Ducati tidak hanya mendefinisikan kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan performa Ducati. Jauh di luar itu, kegiatan tour seperti yang dilakukan DDOCI mengindikasikan betapa kiatnya citra merek Ducati di Indonesia,” ungkap Dhani yang menunggang xDiavel terbaru.

Rencananya, tour DDOCI akan finis di Pulau Bali pada Sabtu (3/12) petang. Esok hari, Jum’at (2/12) seluruh rombongan ditargetkan mampu mengeksplor Pulau Lombok. [dp/GRG]

ddoci-1 ddoci-2 ddoci-3


EmoticonEmoticon