Jumat, 09 Desember 2016

Hino Kasih Apresiasi Konsumen Semarang

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2hd4q4m

hino-semarang

SEMARANG (DP) – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggandeng PT Cemaco Makmur Corporatama (CMC) dan PT Duta Cemerlang Motors (DCM) selaku diler resmi, menggelar Hino Night atau malam apresiasi bagi para pelanggan setia di wilayah Jawa Tengah, Kamis (08/12).

Mengusung tema “Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah” dengan tujuan untuk menjaga hubungan baik antara Hino dengan para konsumen yang telah setia menggunakan produk–produk  Hino seperti Dutro, Ranger, maupun Bus.

Selain itu, dalam acara Hino Night, HMSI juga memberikan penghargaan dan voucher suku cadang bernilai jutaan rupiah kepada konsumen loyal Hino di Jawa Tengah.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengatakan, melalui acara ini kami ingin berterima kasih kepada pelanggan di Jawa Tengah, yang sudah percaya dan menggunakan truk Hino sebagai partner usaha, sehingga kami terus menjadi pemimpin pasar medium truk dan bus di Indonesia. Dan kami harapkan Hino dapat terus membantu kelancaran bisnis pelanggan di Jawa Tengah.

“Acara Hino Night ini cukup baik dan meriah yang membuat pengunjung tidak bosan selama acara berlangsung. Saya sudah sejak dulu menggunakan Hino untuk bisnis logistik yang saya geluti dan selama itu pula saya memiliki pengalaman yang baik dengan Hino,” ungkap Candra, PT. Adil Jaya salah satu customer loyal Hino yang datang dalam acara Hino Night. [dp/Res]


EmoticonEmoticon