Selasa, 31 Januari 2017

Yamaha FZ25, Byson Naik Kelas!

Tags



Delhi - Yamaha India resmi merilis Yamaha FZ25. Motor sport ini merupakan generasi penerus dari Yamaha FZ atau di Indonesia lebih dikenal sebagai Yamaha Byson.

Desainnya berubah total dari pendahulunya. Itu bisa dilihat dari cover lampu, tangki, shroud hingga buritan. Knalpot juga berganti model namun tetap mempertahankan dimensinya yang gambot.

Model anyar ini mengusung mesin baru berkapasitas 250 cc dengan konfigurasi silinder tunggal, dua katup, SOHC yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan. Jantung mekanis berteknologi injeksi itu berkekuatan 20,6 Tk dengan torsi puncak 20 Nm.

Motor ini dibangun menggunakan sasis tipe diamond. Bobotnya mencapai 148 kg. Sistem pengereman sudah cakram, bagian depan menggunakan piringan berukuran 282 mm dan belakang 220 mm.

Lampu depan dan belakang menggunakan jenis LED. Panel indikator streetfighter itu mengadopsi model full digital yang menyuguhkan informasi cukup lengkap.

Sebagai informasi, motor ini ditawarkan dengan banderol sekira Rp 22 jutaan. Setidaknya ada tiga pilihan warna yang disodorkan, yakni Knight Black, Ballistic Blue dan Warrior Whit
e


EmoticonEmoticon